Monday, November 19, 2018
Just another Binusian blog site

Recent Posts


Recent Comments


Archives


Categories


Binusian 2020 DV RUN

December 10th, 2016 by enricodarren

TFI

Nama : Enrico Darren Mulyadi

Nim : 2001566973

Jurusan : Teknik Informatika

Participant Code : 11150

 

DV RUN adalah kegiatan lari pagi bersama-sama Binusian yang diadakan oleh paramahasiswa yang bergabung dalam UKM KMBD, lari pagi ini dilaksanakan di Ancol pada tanggal 4 Desember 2016, pada pukul 07.00. Panjang lintasan lari pagi DV RUN ini sejauh 5 KM. tidak hanya lari pagi diacara DV RUN ini, UKM KMBD juga mengundang beberapa tamu yang memeriahkan acara, seperti Ananta Vinnie(DJ&LauncPad), teman-teman anak jalanan juga ikut serta mengisi acara dengan cara bernyanyi dipanggung. Tujuan berpartisipasi dalam acara DV RUN ini bukan hanya lari bersama binusian saja, tetapi membantu mengumpulkan dana untuk teman-teman anak jalanan. Dan dari acara ini juga kita diajarkan untuk tetap bersyukur apa yang sudah diberikan.

 

Karena tiap tahun anak-anak jalanan terus meningkat. Sampai saat ini, hampir mereka semua tidak berpendidikan dan harus bekerja keras pada umur yang belum produktif. Maka dari itu UKM KMBD setelah melihat anak-anak jalanan yang semakin marak meningkat, UKM KMBD pun membantu memberikan dana kepada anak-anak jalanan dengan cara membuat acara DV RUN ini yang kiranya juga dapat menghibur anak-anak jalanan juga. Pelaku yang membuat acara DV RUN ini adalah aktivis-aktivis dari UKM KMBD.

 

Motivasi untuk anak-anak jalanan, walaupun kalian tidak dapat standart pendidikan janganlah berkecil hati. karena kesuksesan kalian juga tidak ditentukan oleh pendidikan saja, melainkan kerja keras dan usaha yang sudah dikeluarkan itu saja sudah cukup untuk meraih cita-cita dan kesuksesan. Jika kalian giat dan tekun melaksanakan sesuatu pekerjaan maka kerjaan pun yang dikerjakan terasa senang seperti tidak ada beban.”Dewasa¬†adalah orang yang dapat belajar dan menuai kebijaksanaan kesalahan masa lalu”.

235338

235339

Posted in Uncategorized | No Comments »

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.